12Nov

Ini Panduan Memilih Baju Anak Perempuan Umur 5 Tahun Yang Bikin Tambah Imut

Punya anak perempuan umur 5 tahun ? anda dapat mendandaninya dengan imut tanpa takut terlihat dewasa sebelum usianya. Nah kira kira baju anak perempuan umur 5 tahun seperti apa yang harus anda beli ? style apa yang paling cocok untuk anak perempuan umur 5 tahun ? baca artikel di bawah ini hingga selsai.

Memilih baju anak perempuan umumnya lebih mudah di bandingkan dengan lelaki. Ada banyak sekali model baju anak perempuan mulai dari yang paling kekinian hingga baju anak perempuan muslim. Anda dapat menemukanya di linkvazi grosir baju anak linkvazi. Membeli di grosir tentu lebih murah dibandingkan harus mmebeli di boutik atau mall. Padahal kualitasnya tidak jah beda. Tentu lebih hemat beli di grosir baju.

Tips Memilih Baju Anak Perempuan Umur 5 Tahun Agar Terlihat Imut Sesuai Dengan Usianya

Tips memilih baju anak perempuan umur 5 tahun yang pertama, adalah bagaimana anda memahami kebutuhan anak anda. Belilah baju sesuai dengan kebutuhan anak anda. Jika anak anda cukup aktif, pilihlah baju yang nyaman dan membuat mereka bebas bergerak. Sehingga jangan memaksakan keinignnan anda pada anak jika hal tersebut berbuntut tidak nyaman.

Pilih ukuran yang sesuai dengan ukur anda. Jangan membeli baju yang terllau besar atau kecil. Hal ini justru membuat anak tidak nyaman. Ukurlah badan anak anda dengan cermat. Hal ini akan membantu anda menemukan ukuran baju anak anda dengan tepat. Apalagi jika anda akan membelikan baju anak secara online. Memiliki ukuran secara tepat akan memberikan anak baju dengan ukuran yang tepat.

Jangan lupa pilihlah warna yang sesaui dengan anak anak. Pilihlah warna yang cerah dan membuat mereka terlihat ceria. Anda dapat menggunakan warna seperti merah, biru, kuning ataupun merah muda untuk memberikan kesan yang ceria dan imut. Selain itu tanyakan pada anak warna apa yang paling mereka sukai sehingga mereka akan suka degan baju yang anda belikan. Karena sesuai dengan selera mereka.

Pilihan Style Baju Anak Perempuan Umur 5 Tahun

Bingung memilih style yang cocok untuk anak anda ? nah anda dapat memulainya dengan memilih baju anak perempuan umur 5 tahun yang paling cocok dengan anak anda. Pada dasarnya style anak anda dapat anda sesuaikan dengan karakter anak anda. Jika anak anda terlihat lebih banyak diam dan manis, anda dapat mengenakan style imut dan manis kearah lebih feminim. Jadi pilih baju dengan bawahan dres atau rok  atau memakai baju dengan warna pastel yang terlihat manis. Tidak berlebihan namun tetap terlihat manis.

Jika anak anda banyak beraktivitas atau bergerak, celana menjadi pilihan yang tepat. Bukan berarti anak anda akan tomboy. Hal ini hanya untuk memudah gerakan anak anda. Pilihlah celana jeans bagi atau celana overall dengan warna cerah. Hal ini memudahkan anak anda beraktivitas namun tetap memberikan kesan imut.  Namun jika ingin terkesan lebih girly anda dapat menata rambut dengan di gerai atau di beri bandana yang imut. Sehingga akan terkesan lebih feminim.

Selain setelah overall celana, anda dapat menjajal style yang lebih kasual. Misalnya menegnakan sneaker, kemudian atasan berupa kaos garis garis atau menggunakan kaos karakter kesukaan anak, dan dipadukan dengan bawahan celana jeans ataupun rok. Pilih rok yang bentuknya bagian bawahnya lebar sehingga anak tetap mudah untuk beraktivitas. Nah, bagaimana ispirasi style ini bunda ? semoga membantu memberikan style terbaik untuk putri kesayangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *