08Dec

Kenali Tanda Ini JIka Sedang Mencari Jodoh

Jodoh merupakan rahasia ilahi, namun tidak ada salahnya untuk kita ketahui ciri- ciri jodoh kita akan datang. Jodoh merupakan salah satu 4 hal yang sudah dipilih oleh Allah untuk kita, oleh sebab itu jangan sampai anda merasa cemas jodoh tidak segera datang. Untuk anda yang saat ini sedang mencari jodoh, maka perbanyaklah untuk berdoa kepada Allah subhanallahutaala, selain itu anda juga bisa berusaha dengan melakukan banyak silaturrahmi. Pastikan anda menata diri mulai sekarang, silahkan perbanyak beribadah, menjauhi segala maksiat, untuk laki- laki ataupun perempuan harus menutup aurat dengan menggunakan gamis syari atau yang lainnya.

Jika Anda Sedang Mencari Jodoh, Ketahuilah 9 Tanda Berikut Ini!

Untuk anda yang saat ini sedang mencari jodoh, maka wajib mengetahui beberapa tanda jodoh anda akan segera datang, tanda- tanda tersebut adalah :

  • Seseorang yang pemaaf

Jodoh bisa kita lihat dari diri seseorang yang kita kenal, jika kita mengenal seseorang dan saling memiliki rasa, kemudian anda salah dan ia memaafkan maka dia memiliki peluang besar menjadi jodoh anda, namun jangan sampai anda melakukan kesalahan yang fatal.

  • Seseorang yang pengertian

Jodoh kita merupakan seseorang yang bisa memaklumi diri kita, merupakan orang yang pengertian. Memaklumi dalam segi fisik, perasaan dan keadaan diri anda.

  • Seseorang yang selalu kita nantikan dan membuat bahagia

Selanjutnya tanda dari seseorang tersebut jodoh kita adalah seseorang yang mampu memberikan ketenangan ketika kita bersama dan akan memberikan rasa rindu jika berjauhan.

  • Seseorang yang mampu memotivasi

Ada kalanya setiap manusia berada diposisi dibawah, dan ketika keadaan tersebut benar- benar terjadi maka dialah orang yang selalu ada untuk kita, memberikan motivasi sehingga kita akan melangkah maju kembali.

  • Tampil apa adanya

Tanda seseorang jodoh kita juga bisa dilihat dari perlaku mereka sehari- hari, seseorang yang tulus, apa adanya dan tidak dibuat- buat maka mereka memiliki peluang yang sangat besar sebagai jodoh kita.

  • Kemantapan hati kita

Hati merupakan sesuatu yang mudah dibolak balikkan, namun jika kita sudah bertemu dengan jodoh kita maka akan sulit mengubah kemantapan hati kita. Kita akan tahu bahwa orang tersebut akan hidup bersama kita.

  • Seseorang yang membuat kita berhenti mencari

Jodoh adalah seseorang yang membuat kita berhenti mencari, kita sudah mantap untuk hidup bersamanya, bahkan jika diluar sana ada seseorang yang lebih dalam segala hal, maka kita tetap masih memilih orang tersebut.

  • Istikharah dan tawakkal

Selanjutnya seseorang yang membuat kita mantap, apalagi ketika sudah melaksanakan sholat istiharah, yaitu sholat dalam meminta petunjuk. Selain istikharah, hendaknya memperbanyak amalan sunnah seperti sholat malam, sholat witir, serta memperbanyak doa pada waktu-waktu tertentu, sepeti doa pada sepertiga malam terakhir, doa sholat dhuha, doa saat puasa, dan lainnya

  • Cerminan diri kita

Kita tahu bahwa didalam Al- Quran surat An- Nur ayat 26 didalamnya berbunyi bahwa wanit yang baik diperuntukkan untuk laki- laki yang baik, dan laki- laki yang tidak baik maka diperuntukkan untuk wanita yang tidak baik juga.

Tips Jitu Mencari Jodoh

Dalam mencari jodoh anda bisa melakukan beberapa tips jitu, diantaranya adalah cobalah untuk lebih mendekatkan diri pada Allah, perbanyak amal sholeh, berbaik sangkalah kepada Allah SWT, cobalah untuk berusaha, seperti mencari jodoh melalui mak comblang atau meminta bantuan orang tua. Dengan tips tersebut anda bisa mendapatkan dengan mudah. jika anda sudah mendapatkan jocoh maka anda bisa melakukan langkah selanjutnya, untuk anda yang laki- laki bisa segera mencari gamis di tempat jual gamis syari untuk sang calon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *