13Nov

Resep Makanan Anak 1 Tahun Penambah Berat Badan yang Enak dan Bernutrisi

Memiliki buah hati yang memiliki berat badan optimal pada umur 1 tahun merupakan hal yang sangat didambakan setiap orang tua. Karena dengan memiliki berat badan yang optimal, buah hati tersebut memiliki ciri – ciri tubuh yang sehat. Agar sang buah hati memiliki berat badan yang optimal tentu saja setiap kebutuhan akan asupan nutrisi wajib dipenuhi. Pemenuhan terhadap kebutuhan nutrisi ini haruslah lengkap dan komplit daripada ketika sang buah hati berumur kurang dari satu tahun. Untuk itu sebagai orang tua yang baik, Anda haruslah bisa untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi sang buah hati Anda. Misalnya saja dengan membuatkan masakan yang kaya akan nutrisi bagi sang buah hati Anda. Resep makanan anak 1 tahun penambah badan merupakan salah satu hal yang bisa Anda terapkan, karena cara pembuatannya sangat mudah.

Resep Makanan Anak 1 Tahun Penambah Berat Badan yang Enak bagi Buah Hati

Dalam memasak masakan yang menggunakan resep makanan anak 1 tahun penambah berat badan haruslah yang kaya akan nutrisi, namun selain kaya akan nutrisi biasanya hal yang bisa menarik perhatian sang buah hati adalah rasanya yang enak dan bentuknya yang menarik. Cara memasak makanan yang menggunakan resep makanan anak 1 tahun penambah berat badan sebenarnya sangat mudah, tinggal Anda yang meningkatkan bagaimana cara memasaknya dengan benar dan kreasi yang berbeda agat sang buah hati tertarik. Adapun jenis dari bahan masakan untuk menambah berat badan anak seperti campuran dari buah – buahan, daging, sayur – sayuran, nasi, telur dan susu yang diolah sedemikian rupa dengan tepat. Salah satu resep masakan yang bisa menambah berat badan sang buah hati adalah bubur beras tempe. Resep makanan yang terbuat dari beras dan tempe ini merupakan masakan yang nikmat dan sehat bagi anak – anak. Adapun bahan – bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep masakan bubur ini adalah kaldu daging sebanyak 300 ml, beras 2 sdm, tempe 50 gram, dan irisan daun bawang sebanyak 1 sdt. Cara membuatnya adalah cuci beras terlebih dahulu hingga bersih, seperti halnya mau menanak nasi. Potong kecil – kecil tempe sebesar ukuran dadu. Rebus beras tadi menggunakan kaldu daging hingga mendidih. Masukkan semua bahan lain seperti tempe dan daun bawang lalu masak hingga matang. Agar hasil bubur tempe tersebut lebih halus, gunakan blender untuk menghaluskannya.

Resep Makanan Anak 1 Tahun Penambah Berat Badan

Setelah mengatahui salah satu resep makanan anak 1 tahun penambah berat badan tersebut, diharapkan Anda benar – benar menerapkannya agar kebutuhan asupan buah hati Anda tercukupi. Dengan begitu buah hati Anda akan memiliki berat badan yang optimal, dengan berat badan yang optimal tersebut buah hati Anda tergolong dalam keadaan yang sehat. Selain menggunakan resep makanan bubur tempe tersebut, Anda juga bisa menggunakan multivitamin gizidat. Multivitamin gizidat ini memang khusus diperuntukkan bagi anak – anak umur 1 – 12 tahun. Bahan – bahan yang digunakan dalam multivitamin gizidat ini alami, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak – anak. Bahan – bahan tersebut meliputi madu ikan sidat dan probiotik untuk anak. Nah tentunya bagi Anda yang ingin membeli multivitamin gizidat tersebut sekarang ini juga sudah banyak yang linkvazi agen gizidat linkvazi di berbagai toko – toko obat. Harga dari multivitamin gizidat ini juga terbilang sangat terjangkau di toko – toko obat. Nah itulah tadi salah satu resep masakan yang bisa Anda gunakan agar sang buah hati bisa naik berat badannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *