22Feb

SEO itu Ternyata Mudah Lho

Memiliki website yang terus-menerus kebanjiran visitor adalah harapan banyak orang. Saya yakin, kamu juga mengharapkan hal itu.

Passive traffic yaitu visitor yang terus-menerus datang tak kenal waktu, termasuk ketika kamu sedang bermesraan (dengan pasangan yang halal) atau pergi berlibur.

Satu-satunya cara supaya bisa memperoleh passive traffic yang saya ketahui hingga artikel ini saya posting hanya menggunakan rumus SEO.

Itulah mengapa SEO merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk kamu kuasai. Dan akan menjadi lebih prioritas ketika kamu termasuk dalam salah satu dari hal-hal berikut ini:

  1. Mempunyai blog bisnis
  2. Berencana memaksimalkan pemasaran online
  3. Owner jasa atau servis yang mau selalu memperoleh order
  4. Memiliki toko online
  5. Ingin membangun personal brand
  6. Menjual produk digital
  7. dll

Mengapa Belajar SEO Menjadi Suatu Keharusan?

Jika sebuah produk yang kamu jual memiliki kualitas, maka seorang pembeli juga mempunyai kualitas. Ada calon pembeli yang tega PHP, ada pelanggan yang langsung tanya nomor rekening berlanjut melakukan transfer di hari yang sama.

Apa yang jadi sebab tersebut? Jawabannya yaitu dari mana calon pembeli memperoleh info kontak kamu.

Google dapat memberikan pengunjung yang benar-benar berkualitas, dikarenakan beberapa waktu sebelum customer melihat barang yang kamu tawarkan, customer sudah memiliki 70% keinginan untuk melakukan transaksi. Mereka sudah ready uang, mereka juga memiliki beberapa info mengenai barang yang mau dibeli.

Hati serta kepala pelanggan sudah di tahap pembeli merasa mempunyai produk. Ketika pelanggan melihat web penawaran yang menarik, pelanggan bakal melakukan pembelian sambil tutup mata (maksudnya tidak pikir lama).

SEO Itu Mudah

Jika kamu menemukan banyak kota kata “menakutkan” di thread atau komunitas, dan kamu merasa bosan-stres dengan berbagai kosakata tersebut, maka kamu sudah ada di tempat yang pas sekarang.

Melalui artikel ini saya akan menjelaskan hal-hal yang mudah untuk dipahami, karena sebenarnya SEO itu tidak memerlukan banyak logic, tidak banyak jenis pekerjaan yang mesti kamu lakukan. SEO cuma meminta konsistensi dari kamu.

Jenis pekerjaan-nya tak banyak namun dia merupakan rutinitas yang terus-menerus (lagi dan lagi). Yang menjadi pertanyaan adalah, mampukah kamu rajin dan tekun dengan sesuatu yang looping itu? Karena mayoritas orang yang merasa puas dengan zona nyaman, biasanya tidak betah dengan sesuatu yang looping.

Ada sangat banyak hal di dalam SEO yang jika dilakukan malah bikin web kamu memburuk untuk long-term. Semacam merekayasa backlink secara masal, membuat halaman website (page) secara brutal (menggunakan mesin, serba otomatis, dll), dan hal-hal lain yang malah sekarang ini diburu oleh kebanyakan pendatang anyar.

Barangkali yang ada pada benak para newbie (yang bisa jadi salah satunya adalah dirimu), SEO adalah sesuatu yang gelap gulita, membutuhkan skill programming, memerlukan teknik spesial, dan cuma dapat dilakukan sama segelintir orang.

Padahal tidak demikian.

Di artikel ini saya tak akan menjelaskan hal-hal yang malah ada kemungkinan merugikan kamu, sebagaimana teknik yang sudah saya singgung sebelumnya.

Luangkan sesi khusus demi mempelajari materi belajar SEO ini dengan menyeluruh. Niatkan sesuatu yang kamu lakukan ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas diri.

Sediakan durasi setidaknya satu jam untuk membaca setiap modul pembelajaran. Insya Allah dalam waktu satu hari bisa tuntas kamu pelajari. Kalau bisa usahakan untuk mempelajari lagi pada waktu lain (mengulang-ulang bacaan) supaya apa yang kamu pahami terhadap SEO semakin bagus.

BTW, apa kamu telah baca mengenai Arrazi Ibrahim? Bila belum sekalipun, harap untuk klick tautan tadi huhu. Dirimu tentu saja bakal capcus ke halaman terkait. Di halaman itu dirimu bakal mendapatkan informasi yang mudah-mudahan berfaedah. Serta jangan sekali-kali tidak ingat untuk bagi ke kenalan-kenalan Anda ya biar makin banyak yang mendapat penjelasan tersebut. Makasi ya hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *