09Dec

Style Hijabers dalam Berpakaian yang dapat Anda Tiru

Para hijabres terutama hijabers selebgram di Instagram saat ini sudah sangat membuktikan bahwa dengan mengenakan hijab juga bisa tetap stylish dan fashionable.  Beberapa contoh diantaranya adalah Dian Pelangi dan juga Zaskhia Sungkar yang telah suskses menjadi icon hijabers dan panutan dalam berhijab oleh banyak wanita muslimah. Style hijabers ini memang dapat Anda tiru dalam kehidupan sehari-hari agar Anda juga ikut terlihat trendy dan fashionable. Anda pun juga menjadikan berbagai style para hijabers ini sebagai panutan dalam Anda berhijab. Sebenarnya menjadi stylish dalam berhijab ini mudah asalkan Anda sudah mempunyai basik dasar atau basic essentialnya. Tak perlu baju baru karena dengan memadupadankan baju lama pun juga bisa.

tutorialhiab.bogspot.com

Item Dasar untuk Mengikuti Style Hijabers

Pertama, Anda harus mempunyai kemeja hitam maupun warna netral lainnya yang bisa dipakai kapan saja dan dipadupadankan dengan berbagai hijab ataupun bawahan apa saja. Anda pun bisa menambahkan vest bermotif etnik voila untuk penampilan yang lebih formal. Item kedua adalah outer. Outer ini dapat dipadukan dengan berbagai baju, baik itu baju lengan panjang maupun lengan pedek yang akan mempercantik penampilan Anda. Selanjutnya adalah celana kulot. Celana ini akan memudahkan Anda dalam bergerak bebas dan akan membuat Anda tampil stylish tentunya. Kelebihan dari celana model kulot ini adalah bisa digunakan diberbagai acara formal maupun informal. Setalah itu adalah rok panjang model A-Line. Rok ini dapat Anda padupadakan dengan berbagai baju sehingga sangat fleksible. Anda pun tetap dapat bergerak dengan santai bila menggunakan rok ini. Yang terakhir adalah legging. Legging ini bisa Anda pakai saat Anda mengenakan rok ataupun drees panjang. Ana tidak perlu khawatir saat sudah memakai legging ini ketika ada angin ataupun saat Anda bergerak.

Berbagai Gaya Style Hijabers

Gaya style hijabers pertama yang sering digunakan oleh para hijabers adalah gaya chic. Gaya ini memadupadankan warna-warna terang yang kontras. Misalnya memadukan dress dengan cardikan berwarna kontras. Warna-warna terang inilah yang akan menampilkan kesan ceria, modis dan percaya diri. Gaya selanjutnya adalah hijabers gaya kasual simple. Gaya ini biasanya sering digunakan untuk pergi ke kampus ataupun jalan-jalan bersama teman-teman. Biasanya gaya ini akan memadukan celana dengan blouse atau t-shirt berlengan panjang. Setelah itu ada gaya hijabers yang feminim. Pada gaya ini, biasanya para hijabers akan memilih gaun panjang dengan potongan lebar di bagian bawah atau biasanya menggunakan rok model A-line. Gaya ini akan membuat Anda terkesan feminim, cantik dan muda. Selain itu, beberapa style para hijabers biasa memadukan pakaiannya dengan celana jeans dengan sweater polos ataupun bermotif. Selanjutnya mereka akan menambahkan sepatu biasa ataupun high heels. Tak jarang pula beberapa hijabers memadukan pakaian mereka dengan sepatu boot. Perpaduan dengan sepatu boot ini akan memberi kesan edgy dan sangat stylish tentunya.

Itulah tadi beberapa item dasar yang harus dimiliki hijabers dan juga beberapa gaya style hijabers yang harus Anda ketahui. Semoga dengan mengetahui hal tersebut Anda semakin mantap dalam berhijab dan tidak ragu lagi dalam mengenakan hijab. Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan jaman bila sudah menetahui berbagai gaya style dalam berhijab tersebut yang akan membuat Anda lebih fashionable dan stylish. Selin itu, Anda juga bisa menambahkan hijab dengan mutif terbaru yang ada, agar semakin lengkap dan perfect penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *